MASOPALA

mahasiswa sospol pencinta alam-universitas sriwijaya

Puncak Gunung Dempo  





photo-photo ini sekitar bulan Maret tahun 1997, saat itu tim Masopala 'n Friends naik Gunung Dempo. ada keinginan kecil yaitu ketika sampai puncak Dempo ingin diabadikan telanjang dada dan celana pendek saja...
hal yang menarik juga, kami bikin puding mangga, yang ternyata dalam tas berat itu ada mangga seberat 1kg dibawa..mantap!
tim Masopala 'n Friends ada Ya'kub, Bite, Martin, Titin n brother, Iman, Krito, Molen, budak teknik n budak Sakuntala Jakarta (mereka ketemu kita disana).

secara khusus terima kasih ke Titin 1995 (sekarang dosen Unsri) yang telah menyimpan dengan apik photo2 kito..
salam,
MSP

11 komentar

  • sylahendry  
    12/11/2008 7:47 PM

    mantabbb mad... masih byk yg laen ntar dikumpulin dulu ya... jd g reunian di dempo lg mad? berani terima tantangan!!!???!!!

  • Anonim  
    12/11/2008 7:52 PM

    hahahaha....siapa takut

  • marlegowo  
    12/15/2008 12:01 PM
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  • marlegowo  
    12/15/2008 12:26 PM

    pa' yakub kok ga bawa pacul n capingnya??? udah jadi sekjend belum ya tu itu????hehehhe....
    lalala ini masopala apa tim Spontan????? uhuyyyyyyyy

  • Anonim  
    12/17/2008 12:26 AM

    hahaha..om martinus legowo nongiol juga ente..kapan yah bisa gokil2- kayak gini lagi...
    (yakub)

  • ehmm.. dewa nih  
    12/22/2008 4:48 PM

    upss.. ada yang keren juga ya.. cuit cuitt... masih pada langsing dan singset euy !!!

  • Anonim  
    12/23/2008 10:31 PM

    dewa gilo apa kabar nyo....yakub

  • Anonim  
    1/06/2009 9:00 AM

    dewa ngeliatin pacarnya tuh heheheheheh

  • Anonim  
    1/06/2009 9:02 AM

    dah jadi bupati pak martin

  • Anonim  
    1/22/2009 9:25 PM

    wakakaka.... sejarah itu mang... dulu emang keren... sekarang? makanya mending ngomentari pic jadul aja , kalo sekarang gak berani hihihii

  • Anonim  
    8/27/2010 1:49 AM

    Untuk semuanya... Salam kenal anggota masopala... Aku mw sedikit bercerita... Tentang apa yg aku alami saat ini... Tentang perasaan, cinta, dan kasih sayang...
    Jujur aku skrg lg deket sm istri alm kak bite... Dian meilani...
    Aku bru kenal maret 2010,
    Jujur aku g pernah ada niat untuk mengantikan posisi kak bite di hati dian... Aku juga sadar itu g mgkn... Karena aku brsaing dgn org yg udh pergi, udh tenang... Aku cm ingin melanjutkan kebahagian yg kak bite inginkan... Aku tw kak bite pgn dian dan qhay bahagia...dan niat tulus aku cm ingin membuat dian dan qhay bahagia... Dian juga sayang sm aku, tp dya blm yakin dan msh takut... Krena dian takut tindakan nya salah... Takut mengecewakan temen2 alm... Aku juga selalu ke makam alm, minta restu hub ini... Byk petanda dan kejadian2 aneh yg aku alami. Seakan alm tw akan hub aku sm dian... Apa aku salah mencintai dian dgn tulus? Apa salah aku ingin dian dan qhay bahagia? Aku mencintai dian, aku juga menghargai dian, aku tw aku g sesempurna alm dimata dian... Tp aku pgn jadi yg terbaik bwt dian...dan qhay... Mgkin teman2 g setuju dgn perasaan aku sm dian... Tapi apa salah dian mencoba membuka hatinya... Melanjutkan kebahagiannya? Bukankah cinta dan bahagia itu fitrah manusia.? Aku menghargai kak bita, seperti kalian menghargainya... Walaupun aku g mengenalnya... Kak yakup, maafin aq, maaf aku bwt semua sahabat kak bita... Aku mohon restu dari temen2... Aku cm brharap dian tidak takut lg bwt jalani ini... Terimakasih... MM

Posting Komentar